Rabu, April 29, 2009

Start, masih juga terasa berat

Assalamu'alaikum...
apa yang 'istimewa' dibulan ini ? tadinya kupikir gak ada... tapi ternyata ada juga yang istimewa. Bulan ini kami, aku, istri, dan dua anakku (Fathan-Fawwaz) menempati rumah baru, baru tapi lama. Rumah sendiri.... sesuatu yang tak terplanning sebelumnya untuk segera dimiliki taun ini.

Tapi bukan itu maksudnya, karena ini hubungannya dengan rencanaku untuk memulai mengisi lembar blog-ku.

Rencana awalnya, aku ingin memulai mengisi blog bulan Maret yang lalu. Setidaknya yang istimewa bulan kemarin adalah ada ulang tahun ke-3 Fathan (1/3) serta ada ulang tahun ke-4 perkawinan kami (22/3). Namun, ternyata mungkin aku gak begitu ngotot, jadi ketunda2 terus. Penyakit males masih aja bercokol, biarpun aku tak mau itu menjadi penyakit kronis didiriku.

Maka, dengan ini, dengan bismillahirrahman-i-rahiiim, maka saya memulai untuk mengisi blog ini. Moga bisa ngopeni, meskipun ketika ngebuka-dari kemarin2 dan bikin pusing- halaman depannya terasa aneh. Tampilan untuk login-nya kok nggak ada, kena flag (apa pula itu...) tapi biarin dulu dah

yuk,

Bismillahirrahmanirrahiiiim
GOOONG..... Start dimulai

Tidak ada komentar: