Selasa, Februari 12, 2008

Mukadimah

Alhamdulillahirabbil 'alamin, puji bagi Allah dan sholawat buat rasul-Nya, akhirnya 'dilaksanain' juga keinginan untuk bikin blog. Sejak perkenalan dengan komunitas dahsyat bernama TDA (www.tangandiatas.com), keinginan untuk bikin blog (disamping banyak keinginan lain) jadi menggebu. Apalagi saran/instruksi dari sang founder (roniyuzirman.com) untuk membernya bikin blog. Dari yang sekedar tau namanya blog (hehe... kuper banget yah) sampe ‘resmi’ belajar bikin blog lewat workshop yang diadain TDA di awal Desember 2007.

Tadinya mo bikin saat ultahku, yang kebetulan beberapa hari setelah workshop. Namun akhirnya karena ini dan itu (yang mungkin sebenarnya bisa dikesampingkan alias bisa dimenej) gak terlaksana dan dijadikan resolusi. Diawal tahun baru 1429 Hijriyyah kubuat blog yang masih melompong, dan demi terisinya blog tersebut, maka malam ini, satu bulan setelah dibuat blog mulailah aku posting. Terlalu yah !!!! Rasanya ketika mau posting, bingung mo nulis apa. tapi liat nanti, semoga ini akan menjadi awal yang dahsyat. Nyontek tag salah satu dedengkot TDA, Eko June, kita tidak harus memulai dengan hebat, tapi harus memulai untuk menjadi hebat !!

Yang terlintas dikepala saat ini, bukan hanya satu blog yang akan saya sajikan, jadi, liat aja sendiri link myblog disini. Inilah posting perdana saya, sebagai prolog yang gak perlu panjang. Ohya, tag yang muncul sebagai judul blog saya, walau tidak melalui proses perenungan ato pemikiran yang panjang, Insya Allah cukup memuaskan daku, cukup menggambarkan apa yang ada dikepala dan dada. SUKSES saya kira merupakan harapan semua orang yang punya pikiran waras dan sadar, hanya perlu digarisbawahi kesuksesan ini merupakan sukses dunia dan akhirah, wahhh. Bermanfaat juga merupan keinginan manusiawi, dan sesuai dengan sabda Rasulullah saw Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia yang lain.

Mungkin sementara ini dulu latihan nulisnya, to be continued dan mulai bermutu
Wassalamu’alaikum wr. Wb

Tidak ada komentar: