Selasa, April 15, 2008

BYAB '008 : Laskar Pelangi


BYAB '008 : Buku Yang Aku Baca ditahun 2008 : Laskar Pelangi
Buku pertama dari tetralogi LASKAR PELANGI

Aku baca diawal tahun ini, aku pinjem dari Hakim (3 buku dari Tetralogi Laskar Pelangi pinjem semua dari dia hehe...) , temen ditempat kerja. Buku yang sangat Ruarrr Biasa. Selalu aku rekomendasikan kepada saudara dan temen2ku. Kebetulan banyak saudaraku yang berprofesi sebagai pendidik, dengan harapan menjadi inspirasi seperti halnya Bu Muslimah yang begitu menginpirasi Andrea bahkan hingga munculnya novel ini, novel yang didedikasikan kepada guru SD-SMPnya  ketika beliau sakit, bukan untuk diedarkan atau dipublikasikan. juga aku rekomendasikan kepada teman dan ponakan yang tengah berjuang, belajar atopun berusaha.

Tidak ada komentar: